Kabar Baru Buat Teman2 Yang Menggunakan IM2



Review Indosatm2 Broom Unlimited

Bagaimana kabarnya indosatm2 dengan paket broom nya. Saya sendiri saat ini memakai produk broom, saya memilih untuk unlimited. Karena saya paling tidak suka di batasi kuota dan waktu..... :)

Saya ingin sharing aja di blog ini mengenai produk indosatm2 broom unlimited. Bukan maksud saya untuk menyudutkan suatu produk indosat. Namun ulasan ini adalah semata mata hanya review pengalaman pribadi menggunakan indosatm2 broom unlimited.

Saya pertama kali membeli paket bundling seharga 1,5 Juta plus kartu perdana, saya langsung install, waktu itu lgs test drive pake laptop saya....wow....amazing, luar biasa cepatnya, speednya bisa di andalkan...... wuz wuz....

masalah mulai timbul setelah 2 bulan pemakaian, saya mulai mendapati masalah2 kecil pada layanan koneksi indosatm2 broom ini.... mulai tidak bisa connect, koneksi yang sangat lambat, bahkan pernah sekali waktu mendapatkan koneksi speed download hanya 20 Kbps, Upload 8 Kbps...

Sampai detik saya menulis blog ini, saya masih sering mendapatkan masalah yang serupa. Saya coba komplain ke telp kantornya di jl. Kayoon surabaya, tidak ada yang mengangkat........ berkali2 sampai setiap hari saya tlp saya tidak pernah berbicara dengan seorang pun....

Saya coba untuk datang, CS khusus Indosat, tidak bisa menyelesaikan masalah yang sering saya hadapi.... hanya bilang nanti kita reset pak, dan mungkin juga traffic lg gangguan...... cape deh....

Saya coba untuk fax.....wow saya langsung dapat telp dari indosat surabaya.....
tapi lucu.... apa benar ini nomor bpk sendiri?

lucu banget wong saya yang komplain kok... di bilang ini punya bpk sendiri... he he he
tapi tetap saja di minta ke kantor ....cape deh....

Capek juga komplain...... beberapa hari kemudian saya juga baca di jawapos, di komplain.... pikirku ah biarin bikin orang stress aja komplain2 terus....

Gn aja deh.... ini masukkan buat teman2 netter semua :
Bila ingin beli modem HSDPA, jangan beli yang paket bundling, karena anda tidak bisa pake kartu lain. ( software di Lock).

Lebih baik belilah modem hsdpa yang di jual bebas dengan berbagai merk, contoh huawei... bisa di pake semua kartu.

Yang perlu anda tau juga.....bila anda keluar kota jangan terpesona dengan janji customer service yang bilang, keluar kota bisa pak, kalo a ada hsdpa bpk bisa pake EDGE atau GPRS.......
saya sempet terkecoh.....
Ternyata waktu saya pake ke pati..... bisa konek...tapi lambat abis....... karena jaringan GPRS, hanya menganut teknologi 2 G ( bukan 3G), sama aja bohong.....
saya test pake telkomflexi, kalah lho....
di luar kota lebih cepat kalo pake cdma.

Kesimpulan saya indosatm2 broom unlimited, memiliki kecepatan yang tidak stabil..... walau anda mendapati kecepatan up to 256...... setiap hari koneksi indosatm2 tidak stabil apabila anda pake broom unlimited....

Mungkin gangguan koneksi ini akan sedikit tidak masalah apabila anda pake yang post paid pake YOU, karena speednya lebih baik......

Intinya kalo anda sering upload website....pake speedy aja.......
kalo sering traveling /mobile...pake indosatm2 broom masih di bilang ok lah.....

saya pribadi bergelut di bidang hosting dan web desain,....sehingga saya sering jengkel kalo pake im2 broom unlimited.

Sehingga saat ini saya memiliki2 koneksi IM2 dan Speedy

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ini sih sharing saja siapa tahu ada yg cocok make ini.
ni speknya,pake kartu Telkomsel biasa ( hanya sebagai media) UNLIMITED NO QUOTA 256 Kbps”harga 60rb/bln,perdana 100rb
Silakan menuju ke TKP langsung…http://cipcip-net.co.cc
sms hotline : 081321297501

txs