Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat | Rule...???

Kompetisi Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat 2009


Jujur saja setelah tanggal 31 Maret kemarin saya mulai nembak keyword Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat saya mulai bingung dengan rule dari kompetisi SEO ini. Saya mencoba untuk berkomunikasi dengan panitia penyelengara Kompetisi SEO Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat untuk menanyakan rule secara kongkrit, namun hasilnya masih nihil. Memang saya terlalu lama untuk segera mengupload artikel tembakan keyword Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat karena saya sendiri juga baru mengetahui kompetisi ini pada tanggal 31 kemarin, sedangkan para peserta yang lain sudah jauh-jauh hari menembak keyword Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat. Otomatis blog ini masih tertinggal.


Beberapa hari setelah saya googling2 ria, saya lihat blog2 yang sudah ternama memang masih bertengger di urutan pertama . Saya perhatikan kembali keyword yang sering di pakai adalah "Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat" oleh para peserta. yang saya heran, pada rule kompetisi di ebeye.info kalau saya tidak salah baca, panitia menuliskan "EDHIE BASKORO YUDHOYONO MUDA CERDAS JUJUR PEDULI RAKYAT". Hal ini kemudian saya klarifikasi ulang kepada panitia,namun masih menunggu jawaban. yang saya kwatirkan adalah bila di akhir hari jatuh tempo kompetisi panitia baru menjawab, pasti banyak para blogger yang kecewa, karena dalam proses SERP SEO dibutukan waktu untuk google kembali mengindex

Kembali pada permasalahan SERP Kompetisi Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat. Disini saya mencoba untuk membandingkan antara tembakan keyword yang yang ada di SERP Google. pada tanggal 6 April sekitar jam 8.30. Google bersifat dinamis jadi kapan pun akan terjadi perubahan posisi pada SERP karena Google tidak langsung meng-index halaman secara bersama-sama pada saat yang bersamaan pula.

SERP Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat



by arsan

0 komentar: